• Minggu, 21 Desember 2025

Direksi BRI Turun Lapangan, Sapa Langsung Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

Photo Author
- Jumat, 5 September 2025 | 11:58 WIB
Dirut BRI Hery Gunardi menyapa nasabah di Hari Pelanggan Nasional 2025.  (Foto: BRI)
Dirut BRI Hery Gunardi menyapa nasabah di Hari Pelanggan Nasional 2025. (Foto: BRI)

KONTEKS.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, jajaran Direksi BRI serentak melaksanakan kunjungan ke beberapa kantor cabang (Branch Office) di Indonesia untuk menyapa langsung nasabah dan menyampaikan apresiasi. Perayaan ini sekaligus menjadi momentum untuk menegaskan kembali komitmen BRI dalam menghadirkan layanan keuangan yang mampu menjawab kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

Direktur Utama BRI Hery Gunardi, misalnya, menyapa langsung nasabah di Branch Office BRI Kelapa Gading. Sementara Wakil Direktur Utama BRI Agus Noorsanto hadir di Branch Office BRI Bandung Asia Afrika.

Selain itu, jajaran Direksi BRI lain juga hadir langsung menyapa nasabah di berbagai daerah, selain di area Jabodetabek. Sejumlah daerah yang dikunjungi antara lain Surabaya, Malang, Semarang, Yogyakarta, Banjarmasin, dan Lampung.

Baca Juga: Suarakan 17 Plus 8 Tuntutan Rakyat, Influencer Andovi-Chia Ingatkan soal RUU Pilkada yang Dikebut Satu Malam

Dirut BRI Hery Gunardi menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada nasabah setia BRI. Bagi BRI, nasabah telah menjadi bagian penting dalam milestone BRI sebagai bank yang melayani rakyat hingga pelosok negeri.

"Komitmen BRI dalam memberikan one stop solution bagi nasabah mendorong kami terus berinovasi dalam memberikan customer experience yang lebih baik," ujarnya.

Selaras dengan tema HPN 2025 yaitu ThinkCustomer, BRI memastikan setiap inisiatif diarahkan untuk menghadirkan layanan yang relevan dan memberi nilai tambah bagi nasabah. Komitmen ini diwujudkan melalui perluasan jangkauan, penyempurnaan proses di berbagai lini operasional.

Baca Juga: Suara Rakyat Menggema: Copot Kapolri, Reformasi DPR, dan Kembalikan Anggaran Pendidikan 20 Persen

Salah satu bukti nyata keberhasilan inovasi BRI yakni keberadaan super apps BRImo yang saat ini menjadi kanal utama layanan keuangan digital BRI yang menyediakan fitur lengkap dan terintegrasi. Hal tersebut tercermin dari capaian BRImo hingga akhir Juni 2025 yang mencatat pertumbuhan impresif dengan jumlah pengguna meningkat 21,2% secara tahunan (yoy) menjadi 42,7 juta user serta volume transaksi tumbuh 25,5% yoy mencapai Rp3.231,7 triliun.

BRImo merupakan super app yang mampu menjawab berbagai kebutuhan transaksi harian nasabah seperti pembayaran QRIS, transfer antarbank, serta pembelian produk investasi seperti Surat Berharga Negara (SBN) dan reksa dana.

Kini, BRImo tidak hanya hadir sebagai super apps, tetapi juga sebagai lifestyle platform yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Noel Ebenezer Klaim Empat Ponsel yang Disembunyikan di Plafon Milik Pembantu, Ini Respons KPK

Selain itu, QLola by BRI merupakan bagian dari transformasi strategis BRI menuju model universal banking dalam mendukung kebutuhan bisnis yang semakin kompleks. Nasabah diberikan kemudahan untuk memantau dan mengunduh laporan keuangan secara langsung melalui fitur real-time report dan account statement yang dapat diakses kapan saja.

BRI akan terus mengembangkan dan memperluas jangkauan QLola, sehingga mampu memberikan solusi end-to-end yang menjawab kebutuhan korporasi secara menyeluruh.

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Editor: Jimmy Radjah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stok Aman, Pemerintah Putuskan Stop Impor Beras 2026

Sabtu, 20 Desember 2025 | 15:45 WIB
X