KONTEKS.CO.ID - Mie Sedaap menggelar acara spesial BuBaRan, Buka Bareng Ramadan bersama The Changcuters.
Acara ini menjadi bagian dari aktivasi kampanye Ramadan Mie Sedaap yang menghadirkan pengalaman penuh makna melalui hiburan, kuliner, dan kebersamaan bagi audiensnya.
Dalam acara ini, Brand Ambassador Mie Sedaap, The Changcuters, berbagi cerita menarik seputar kebiasaan mereka selama Ramadan.
Baca Juga: Cek Harga Skechers Football, Dipakai Harry Kane, Baris Alper Yilmaz, dan Tim Pemain Elite Dunia
Juga tradisi keluarga saat Lebaran, hingga momen-momen berharga yang mereka jalani selama bulan suci.
Selain itu, Willy Winarko dari Sedaap Squad juga turut memeriahkan acara dengan perspektifnya yang unik dan menghibur.
Di acara BuBaRan, Mie Sedaap menghadirkan Sedaap Menu Creation spesial Ramadan.
Antara lain berbagai kreasi menu berbasis Mie Sedaap Goreng dengan topping menu sentuhan khas Ramadan.
Baca Juga: Cek Titik Lokasi Pondok Rehat dari Wings Food untuk Pemudik Lebaran 2025
Seperti Chicken Tandoori, Butter Chicken, dan Beef Hamburg Curry yang dimasak oleh Chef profesional.
Mie Instan Jadi Menu Wajib Ramadan
Menurut Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia, Mie Sedaap terus menjadi pilihan utama dengan pertumbuhan yang signifikan selama momen festive ini.
“Mie instant menjadi menu wajib Ramadan, terlihat dari konsumsi mi instant yang cenderung meningkat selama periode Ramadan," katanya.
Peningkatan konsumsi mie instant adalah sebesar 8,4% di seluruh Indonesia pada tahun 2024.
"Maka dari itu, Mie Sedaap mau tap-in melakukan kampanye Ramadan dibalut aktivitas yang kreatif,” ungkapnya.