KONTEKS.CO.ID - Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk yang bergerak di bidang layanan kesehatan digital, PT Administrasi Medika (AdMedika), kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan meraih dua penghargaan emas dalam ajang Contact Center World 20th Annual Asia Pacific Next Generation Contact Center & CX Best Practices Conference.
Ajang bergengsi yang digelar pada 21–25 Juli 2025 di The Laguna Resort & Spa, Bali ini mempertemukan ratusan perusahaan dari berbagai negara di kawasan Asia Pasifik. AdMedika meraih Gold Winner untuk dua kategori sekaligus. Best Self-Service Technology dan Best Incentive Scheme.
AdMedika melalui perwakilannya, General Manager Health Care Service AdMedika, Sri Sumari dan Assistant Manager Care AdMedika, Dwi Hajar Siswantoro, berhasil meraih dua penghargaan emas, yaitu Gold Winner dalam kategori Best Self-Service Technology & Best Incentive Scheme.
Baca Juga: Kampung Haji Masuk Tahap Penyusunan Desain, Menag Akui Sulitnya Layani Jamaah Haji Indonesia
Ajang bergengsi ini merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan ratusan perusahaan dari berbagai negara di Asia Pasifik untuk berbagi inovasi terbaik dalam bidang pelayanan pelanggan (customer service excellence), transformasi digital, serta strategi pengelolaan sumber daya manusia yang efektif dan berkelanjutan.
General Manager Health Care Service Admedika Sri Sumari menyampaikan, keberhasilan ini diharapkan mampu meningkatkan inovasi, budaya kerja dan kualitas layanan.
“Ini adalah pencapaian luar biasa dan menjadi bukti nyata dari kerja keras seluruh tim AdMedika. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus meningkatkan inovasi, budaya kerja, dan kualitas layanan demi memberikan customer experience terbaik bagi seluruh pelanggan,” ujar Sri Sumari dalam keterangan yang diterima redaksi pada Rabu, 6 Agustus 2025.
Baca Juga: Jakarta Buka 1.000 Lowongan Damkar untuk Umum! Gaji Naik, Ini Syarat dan Ketentuannya
Sebagai pelopor solusi digital health di Indonesia dan TPA (Third Party Administrator) terbesar di tanah air, AdMedika terus menunjukkan peran strategis dalam mendorong transformasi layanan kesehatan berbasis teknologi informasi.
Pengakuan internasional ini menjadi validasi atas komitmen perusahaan untuk selalu berada di garis depan dalam menciptakan ekosistem pelayanan kesehatan yang modern, efisien, dan berkelanjutan.
Ajang Contact Center World Asia Pacific sendiri merupakan bagian dari rangkaian global tahunan yang menghimpun inovator, pelaku industri, dan profesional layanan pelanggan dari berbagai sektor.
Baca Juga: Wakil Panglima TNI Akan Dilantik Setelah 25 Tahun Kosong, Siapa Kandidat Terkuat? Ini Nama-Namanya
Kompetisi ini tidak hanya menilai performa, tetapi juga mengedepankan praktik terbaik dalam menciptakan pengalaman pelanggan yang unggul.