HeadlineNasional

Jasa Raharja Buka Lowongan Kerja, Ini Tahapannya

Qatar-Banget-Piala-Dunia

KONTEKS.CO.ID – PT Jasa Rahaja membuka lowongan pekerjaan untuk staf administrasi bidang. Lowongan khusus untuk  lulusan S1 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan juga S1 Perguruan Tinggi Swasta yang akan ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. Berikut tahapannya, dan rekrutmen ini secara resmi hanya dilakukan melalui online.

Tiga kebutuhan utama pada lowongan kerja Jasa Raharja adalah Staf Administrasi Bidang Operasional, Staf Administrasi Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, dan Staf Administrasi Bidang Aktuaria.

Kualifikasi minimum yang harus kamu miliki untuk mengikuti Rekrutmen Jasa Raharja adalah  Warga Negara Indonesia lususan S1 PTN atau PTS dengan IPK minimal 3,00 (PTN) dan 3,25 (PTS).

Penting juga bahwa umur maksimal adalah 27 tahun pada hari terakhir periode pendaftaran.  Tidak memiliki keluarga inti yang aktif bekerja di PT Jasa Raharja, baik orangtua atau saudara kandung. 

BACA JUGA:   Ternyata, PNS Bapenda Semarang Dapat Promosi Jabatan Sebelum Tewas Dibakar Tanpa Kepala

Kamu juga harus belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1 tahun sejak diterima sebagai calon pegawai, dibuktikan dengan surat pernyataan. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. Memiliki kemampuan analisis yang baik, kemauan belajar yang tinggi dan adaptif. Lancar berbahasa inggris baik aktif dan pasif.

Selain itu, kamu juga harusberintegritas, dapat bekerja secara tim dan mampu berkomunikasi dengan baik. Tinggi badan minimal 155 cm untuk perempuan dan 160 cm untuk laki-laki.

Berikut tahapannya:

1. Seleksi Administrasi

2. Pengumuman Seleksi Administrasi

3. Online Test I : TPA dan English Placement Test

4. Pengumuman Online Test I : TPA dan English Placement Test

5. Online Test II : Wawancara Psikologi

6. Pengumuman Online Test II : Wawancara Psikologi

7. Wawancara User dan Manajemen

8. Pengumuman Wawancara User dan Manajemen

9. Tes Pemeriksaan Kesehatan

10. Pengumuman Final Kandidat yang Dinyatakan Lolos dan Diterima sebagai Calon Pegawai

BACA JUGA:   Sengaja Tinggalkan Ari Lasso, Batik Air Lakukan Investigasi Internal

Penting Diketahui:

PT Jasa Raharja TIDAK PERNAH memungut biaya apapun dan/atau bekerja sama dengan travel agent manapun dalam proses perekrutan pekerja. 

Informasi perihal lowongan pekerjaan yang tersedia di PT Jasa Raharja, hanya terdapat pada situs resmi PT Jasa Raharja di https://www.jasaraharja.co.id. Pendaftaran dimulai tanggal 21 November 2022 pukul 08.00 WIB – 23 November 2022 pukul 23.59 WIB.



Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"

Author

  • Eko Priliawito

    Sudah menjalani profesi jurnalis selama 15 tahun. Reporter di Harian Lampu Merah, video jurnalis di global tv. Selama 13 tahun terakhir menjadi jurnalis di media online VIVA.

Qatar-Banget-konteks-Piala-Dunia-2022

Bagaimana Reaksimu?

Berita Lainnya

Muat lagi Loading...Tidak ada lagi