KONTEKS.CO.ID – Bank DKI kembali meraih penghargaan dalam ajang 14th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2025.
Penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas upaya Bank DKI yang terus mendorong transaksi non tunai.
Tak tanggung-tanggung, Bank DKI berhasil memborong 9 penghargaan sekaligus, termasuk predikat The Best Bank Umum Konvensional 2025 - KBMI 2.
Baca Juga: Gedung Putih: Trump Dukung Penuh Aksi Pembantaian Israel di Gaza
Penghargaan tersebut diterima langsung Direktur Teknologi dan Operasional, Amirul Wicaksono di Jakarta pada, Kamis 20 Maret 2025.
Adapun 9 kategori penghargaan yang diterima Bank DKI di antaranya, kategori The Best Deposito Bank Umum Konvensional 2025 – KBMI 2 (Deposito), The Best E-Money Bank 2025 - KBMI 2 (Jakcard), The Best Debit Card Bank Umum Konvensional 2025 - KBMI 2 (Debit Card).
Lalu, The Best Mobile Banking Bank Umum Konvensional 2025 - KBMI 2 (Jakone Mobile), The Best Tabungan Bank Umum Konvensional 2025 - KBMI 2 (Tabungan Simpeda Monas), The Best KPR Bank Umum Konvensional 2025 - KBMI 2 (KPR), The Best Bank Umum Konvensional 2025 - KBMI 2 (Corporate Brand).
Baca Juga: Jelang Arus Mudik Lebaran 2025, Hyundai IONIQ 5 Limited Edition Merapat ke Indonesia
Tak hanya itu, Bank DKI juga meraih The 3rd Best Unit Usaha Syariah - Bank Umum Konvensional 2025 dan The 3rd Best Credit Card Bank Umum Konvensional 2025 - KBMI 2 (Credit Card).
Amirul Wicaksono berterima kasih kepada seluruh pihak yang selalu memberikan kepercayaan terhadap produk dan layanan Bank DKI.
"Penuh rasa syukur penghargaan ini menjadi apresiasi bagi Bank DKI atas langkah-langkah transformasi yang ditempuh," ujarnya dalam keterangan resmi, 22 Maret 2025.
"Bank DKI akan terus berkomitmen menghadirkan inovasi digital dengan menjalin sinergi dan kolaborasi bersama berbagai pihak, guna mengembangkan produk serta layanan yang semakin mampu memenuhi kebutuhan nasabah,” lanjutnya.
Baca Juga: Ilmupedia Tryout UTBK 2025 Sukses Digelar di 30 Kota, Diikuti 16 Ribu Siswa
Di tengah perkembangan teknologi yang semakin pesat dalam industri perbankan, Bank DKI akan terus menjalankan transformasi digital agar dapat memberikan layanan yang lebih optimal bagi para nasabahnya.