KONTEKS.CO.ID - PT Infomedia Nusantara, bagian dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) selaku penyedia solusi Digital Business Process Outsourcing terdepan di Indonesia, dinobatkan sebagai "Best Company of The Year 2025" oleh Frost & Sullivan untuk kategori Customer Experience Management (CXM) di Indonesia.
Penghargaan ini merupakan validasi atas komitmen Infomedia dalam menghadirkan layanan inovatif dan berkualitas yang membantu para klien meningkatkan pengalaman pelanggannya.
“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan kolaborasi seluruh tim Infomedia bersama para pemangku kepentingan dalam menghadirkan inovasi yang berkelanjutan. Kami percaya, keberhasilan transformasi digital lahir dari semangat untuk berkolaborasi, berinovasi, dan berfokus pada peningkatan pengalaman pelanggan,” ujar Direktur Utama Infomedia Eddy Sofryano.
Baca Juga: Ju Ji Hoon Comeback dengan Peran Paling Gelapnya! Climax Siap Jadi Drakor Survival Terganas 2026?
Best Company of The Year 2025 diberikan setelah Infomedia melalui proses evaluasi ketat oleh Frost & Sullivan, diantaranya dengan menilai praktik terbaik (best practices), inovasi, dan dampak pasar dari berbagai perusahaan CXM di Asia Tenggara.
Infomedia dinilai unggul dalam transformasi digital, inovasi layanan, serta kemampuannya menghadirkan solusi berbasis teknologi yang berfokus pada kebutuhan klien.
"Infomedia telah membangun ekuitas merek yang kuat melalui pengalaman jangka panjang, kepercayaan klien, keunggulan, dan peran aktif dalam inisiatif transformasi nasional. Seiring waktu, Infomedia telah menjadi mitra pilihan bagi perusahaan dan sektor publik yang mencari solusi CXM digital,” ujar Sr. Director, ICT Profile Asia-Pacific Khrisna Baidya mewakili Frost & Sullivan.
Transformasi Digital Berikan Dampak pada Rantai Nilai Pelanggan
Melalui penerapan kerangka kerja teknologi 3A (analytics, automation, dan AI), Infomedia terus meningkatkan kualitas layanan, efisiensi operasional, dan pengalaman pelanggan.
Perusahaan membangun ekosistem inovasi melalui kemitraan strategis dengan para pemimpin teknologi global, seperti Microsoft, Google, dan UiPath, sekaligus berkolaborasi dengan perusahaan rintisan dan lembaga teknologi lokal.
Sinergi global-lokal ini memungkinkan inovasi yang cepat, memastikan kepatuhan yang kuat, dan mendukung penyampaian solusi yang selaras dengan agenda transformasi digital Indonesia.