digital

Xiaomi TV A Pro Series 2026 Dibanderol Rp3 Jutaan, Ini Fitur Canggihnya

Rabu, 30 April 2025 | 22:14 WIB
Xiaomi TV A Pro Series 2026,meluncur di pasar Indonesia pada 5 Mei 2025.

 

 



KONTEKS.CO.ID
– Xiaomi TV A Pro Series 2026 akan segera meluncur di pasar Indonesia pada 5 Mei 2025.

Kehadiran produk ini sejalan dengan komitmen Xiaomi dalam mendukung gaya hidup ‘Live Right, Live Smart’, sebuah filosofi yang mendorong masyarakat untuk hidup lebih baik dan lebih cerdas melalui teknologi dan inovatif.

Sebagai bagian dari visi tersebut, Xiaomi TV A Pro Series 2026 diperkenalkan dengan tagline Smart Living, Immersive Viewing.

Seri ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman hiburan rumah yang lebih cerdas dan menyeluruh, dengan empat pilihan ukuran layar 43”, 55”, 65”, dan 75” yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap keluarga modern.

Baca Juga: Laporan Keuangan Telkom Kuartal I 2025, Ada Sedikit Penurunan Total Aset

Dirancang untuk menghadirkan pengalaman menonton sinematik, TV ini dibekali layar 4K QLED dengan HDR10+, Filmmaker Mode, serta audio imersif dari Dolby Audio, DTS:X, dan Virtual X.

Aktivitas gaming dan hiburan harian jadi lebih mulus berkat refresh rate 120Hz, Game Boost Mode via HDMI, dan teknologi MEMC. Tampil stylish dengan desain bezel metal ultra-tipis, TV ini juga mendukung Google TV, Google Cast, dan Apple AirPlay 2 untuk hiburan pintar serba bisa.

Xiaomi TV A Pro Series 2026 dirancang untuk memberikan pengalaman hiburan berkelas dengan mengintegrasikan teknologi canggih dan estetika desain modern.

Dilengkapi fitur visual dan audio berkualitas tinggi serta sistem konektivitas pintar yang komprehensif, seri ini tidak hanya menghadirkan tayangan berkualitas, tetapi juga berfungsi sebagai pusat kontrol ekosistem pintar di rumah, mendukung produktivitas dan kenyamanan pengguna dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Waspada Kemacetan! Peringatan Mayday 2025 di Monas Bakal Dihadiri 200 Ribu Buruh, Ini Ruas Jalan yang Harus Dihindari

"Hadirnya Xiaomi TV A Pro Series 2026 menegaskan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi yang bermakna dan dapat diakses oleh lebih banyak masyarakat Indonesia," ujar Andi Renreng, Marketing Director Xiaomi Indonesia.

"Kami memahami bahwa kebutuhan akan hiburan berkualitas di rumah semakin tinggi, dan melalui teknologi visual serta audio terbaik yang kami sematkan, ditambah fitur pintar yang terintegrasi, kami ingin membawa pengalaman ‘Smart Living, Immersive Viewing’ ke lebih banyak keluarga di Indonesia."

 

Halaman:

Tags

Terkini