KONTEKS.CO.ID – Waroeng Steak & Shake, restoran pioner makan steak pakai nasi, sukses menjual lebih dari 44.000 porsi paket takjil yang dikenalkan pada akhir Maret lalu.
Tahun ini, mereka mengangkat tema Ramadhan “Super Berkah”. “Ini agenda rutin kita setiap tahun, selain penuhi keinginan dari pelanggan kami melihat ini sebagai peluang kebaikan juga. Banyak yang ingin berbagi takjil di bulan Ramadhan, sehingga kita sediakan wadah sabagai salah satu cara mendapatkan pahala di bulan suci ini,” kata Sissy Sales PT Waroeng Steak Indonesia, Kamis, 27 Maret 2023.
Restoran menyediakan tiga pilihan Paket Takjil yang ditawarkan, yaitu paket chikcen + rice dengan harga Rp17.500, paket rice bowl chicken (Rp13.500), dan paket chikcen + rice + iced tea (Rp19.500).
Harga yang sangat terjangkau dengan menu yang cukup mengenyangkan untuk buka menjadi daya tarik masyarakat yang ingin berbagi menu berbuka dalam jumlah banyak.
“Tahun ini Paket Takjil mendapatkan antusias yang lebih meriah dari tahun sebelumnya, melihat dari jumlah pembeli yang terus bertambah. Kuantiti penjualan naik hingga 24% dari tahun sebelumnya. Kenaikan tersebut diluar ekspetasi kami yang hanya menargetkan kenaikan 10%. Hal ini membuktikan bahwa semangat berbagi orang-orang di bulan ramadhan masih cukup baik dari tahun ke tahun,” pungkas Sissy.
Waroeng Steak & Shake dikenal sebagai restoran favorit masyarakat Indonesia baik pada hari-hari biasa maupun bulan Ramadhan. Bahkan menjadi salah satu tempat makan yang wajib untuk bukber atau buka bersama.
Selain karena menu dan harga, hal tersebut dikarenakan Waroeng Steak & Shake sudah bersertifikasi halal MUI dan memiliki fasilitas musala nyaman. Ini membuat konsumen merasa tenang jika buka bersama di restoran Ini. ***
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di:
"Google News"