KONTEKS.CO.ID - Memasuki bulan Ramadan, IM3 meluncurkan kampanye 'Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama'.
Kampanye Simpelnya IM3 memperkenalkan lagu Membasuh bersama Chicoo Kurniawan, Hindia, dan Rara Sekar.
Lagu Membasuh merupakan bagian dari kampanye Simpelnya IM3 di Ramadan 2025.
Baca Juga: Sedekah Kuota Tri, Permudah Ladang Amal di Bulan Ramadan
"IM3 mengajakmu menemukan makna dengan jadi bermanfaat bagi sesama, karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain," ungkap Chicco Kurniawan.
Kampanye ini memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan.
IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari.
Baca Juga: Menteri Maman Sebut Pentingnya Peran Mahasiswa Tingkatkan Rasio Kewirausahaan
Paket ini akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya.
Dengan paket ini pelanggan juga dapat lebih mengontrol penggunaan data internet dan memastikan kuota data yang dimiliki tetap ada hingga akhir bulan.
Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan komitmen menjadi brand yang lebih inklusif dan simpel untuk semua pelanggan.
Baca Juga: Perbandingan Snow White 2025 Vs Snow White 2001: Mana yang Lebih Menarik?
"Kami berupaya memberikan kemudahan dalam hidup pelanggan agar mereka bisa memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta," ungkapnya pada Kamis, 27 Februari 2025
Artikel Terkait
Lupa Nomor IM3-mu, Kamu Bisa Cek dengan Cara ini
Makin Digital, Indosat Poles Ulang Gerai IM3 di Seluruh Indonesia
Indosat IM3 Pamer Sinyal di Kawasan Nusa Tenggara
IM3 Sambut Hari Kemerdekaan RI dengan Program Merakyat Ini
Teken MoU, Pelanggan AirAsia Dapat Keuntungan Ini dari Indosat IM3