KONTEKS.CO.ID – XL SATU berkolaborasi dengan CatchPlay+ (Plus) menghadirkan tayangan film-film Blockbuster dan serial popular yang bisa dinikmati pelanggan baru melalui televisi XL HOME Entertainment Box.
Tayangan CatchPlay+ juga bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga yang terdaftar dengan paket XL SATU melalui ponsel mereka masing-masing. Penawaran tersebut berlaku mulai kemarin, Rabu, 12 Oktober 2022.
Â
“Sejak XL Satu diluncurkannya tahun lalu, kami berinovasi dengan menggandeng banyak partner guna meningkatkan daya tarik layanan ini. Salah satunya dengan CatchPlay+ ,” kata Chief of Commercial Officer (Home & Enterprise) XL Axiata, Abhijit Navalekar, saat konferensi pers di Jakarta, Rabu, 12 Oktober 2022.
CatchPlay+ merupakan salah satu perusahaan penyedia hiburan terkemuka di dunia dengan film-film Blockbuster dan serial populer. Kehadiran layanan dari saluran CatchPlay+ dapat memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan keluarga Indonesia.
“Kami selalu berusaha memberikan lebih banyak konten terbaik untuk Indonesia. Kerja sama dengan XL Axiata memastikan bahwa semakin banyak orang yang dapat mengakses CatchPlay+ dengan internet berkualitas tinggi,” ujarnya lagi.
Dhini W Prayogo, Country Manager CatchPlay+ Indonesia, mengatakan, pihaknya bangga dapat menyajikan konten berkualitas seperti film blockbuster terbaru. Misalnya, Bullet Train, Top Gun Maverick, The Spider-Man: No Way Home, The Batman dan masih banyak yang lainnya bagi semua pengguna XL SATU.
Dengan kerja sama kali ini, XL SATU meluncurkan produk bundling spesial untuk pelanggan baru bisa hemat hingga 16% biaya langganan per bulan untuk Catchplay+. Untuk berlangganan XL SATU, masyarakat bisa menghubungi website satu.xl.co.id atau mengunjungi media sosial XL SATU yaitu @xlhomeid di instagram, facebook dan twitter .
Bagi pelanggan yang ingin mengaktifkan bonus CatchPlay+ 1 tahun, pelanggan dapat mengaktifkannya dengan menu redeem code pada aplikasi mobile Catchplay+ dan gunakan login id yang sama untuk menikmati di TV rumah melalui XL HOME Entertainment box.
“Tak hanya itu, XL SATU juga mempermudah pelanggan dalam mencari aplikasi CatchPlay+ melalui tombol khusus  CatchPlay+ yang tersedia pada remote perangkat XL HOME Entertainment Box,” kata Head of Marketing Home Business XL Axiata, Bianca Hardini. ***
Simak breaking news dan berita pilihan Konteks langsung dari ponselmu. Konteks.co.id WhatsApp Channel
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di:
"Google News"