Olahraga

Tanpa Bra, Paula Badosa Nikmati Maladewa Bersama Kekasih

Qatar-Banget-Piala-Dunia

KONTEKS.CO.ID – Bintang tenis dunia Paula Badosa mengejutkan followersnya dengan memajang foto tanpa bra saat menikmati liburan di Maladewa.

Ya, kalender tenis dunia sedang jeda. Sambil menunggu lanjutan Piala Davis lalu turnamen pemanasan sebelum grand slam Australian Open 2022, sejumlah petenis dunia mencoba mengambil liburan, salah satunya Paula Badosa.

Paula Badosa mengambil kesempatan untuk melepaskan diri dari tekanan kompetisi tenis dunia. Untuk itu, ia memutuskan untuk berlibur ke Maladewa bersama kekasihnya, model dan aktor Juan Betancourt.

Wanita dengan tinggi 180 cm itu juga kebetulan berulang tahun yang ke-25 pada 15 November, dan di sebuah resor mewah dia meniup 25 lilin untuk merayakannya.

Dari situ wanita kelahiran New York tapi berkewarganegaraan Spanyol ini bersyukur atas pesan ucapan selamat yang datang kepadanya: “Terima kasih semua atas ucapan selamat dan membuat hari saya semakin istimewa. I love you,” beber Badosa di Instagram-nya.

Paula Badosa bersama Juan Betancourt. (Foto: championat)

Pemain tenis itu ditemani oleh pacarnya, Juan Betancourt, yang telah berkencan dengannya selama lebih dari setahun. Belakangan ini mereka sangat aktif di jejaring sosial mengunggah gambar dan video liburan mereka, baik dengan foto di kolam renang atau di pantai.

Namun pada Sabtu 19 November 2022, Badosa mengejutkan followersnya dengan mengunggah foto topless dalam liburannya di Maladewa.

Dalam foto itu dia muncul di tepi kolam, dengan pantai di latar belakang resor tempat dia tinggal dan berpose melihat ke kamera hanya dengan bagian bawah bikini dan menutupi dadanya dengan lutut, topless yang memiliki pesona dan membuai para penggemarnya.***



Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"
Qatar-Banget-konteks-Piala-Dunia-2022

Berita Lainnya

Muat lagi Loading...Tidak ada lagi