Metro

Kakak Beradik Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumah di Tamansari Jakbar

Qatar-Banget-Piala-Dunia

KONTEKS.CO.ID – Kakak beradik ditemukan tewas dalam kondisi telah membusuk di rumahnya di Tamansari, Jakarta Barat, pada Senin 12 November 2022.

Jasad keduanya diketahui setelah warga mencium bau busuk dari rumah yang dihuni kakak beradik ini di Tamansari Jakbar.

Kapolsek Tamansari, AKBP Rohman Yongki Dilatha membenarkan penemuan jasad kakak beradik membusuk itu di rumahnya di Tamansari, Jakbar itu.

“Berdasarkan laporan dari warga yang awalnya mencium bau aroma tak sedap dari rumah yang ditinggali oleh dia diketahui 2 orang yang diduga kakak beradik,” ujar Rohman Yongki, kepada wartawan, Jumat 25 November 2022.

Kedua korban berjenis kelamin perempuan berinisial LS dan M.

Dikatakan Rohman Yongki, sang kakak merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Sementara adiknya bekerja sebagai pemulung.

“Namun yang diketahui untuk yang satu informasinya adalah ODGJ ataupun keterbelakangan. Yang satu, yang merawat berprofesi sebagai pengumpul barang bekas lah, pemulung,” kata Rohman Yongki.

Yongki menduga, kakak beradik itu meninggal dunia karena sakit. Di kedua jenazah tidak ditemukan tanda kekerasan.

“Dari hasil otopsi bahwa tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Dari hasil autopsi juga bahwa karena sakit,” tandasnya.***



Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"

Author

  • Lopi Kasim

    Kurang lebih 13 tahun berkecimpung di dunia jurnalistik. Pernah menjadi redaktur di beberapa situs berita online di Jakarta. Kini menjalani aktivitas profesional sebagai redaktur di Konteks.co.id

Qatar-Banget-konteks-Piala-Dunia-2022

Berita Lainnya

Muat lagi Loading...Tidak ada lagi