Otomotif

Horwin Senmenti 0, Skuter Listrik Super-Cepat Penantang Motor Konvensional

Qatar-Banget-Piala-Dunia

KONTEKS.CO.ID – Produsen sepeda motor listrik, Horwin, meluncurkan Senmenti 0. Ini adalah skuter listrik berakselerasi keras dengan daya jangkauan dan teknologi yang melimpah.

Skuter listrik ini memiliki akselerasi dari 0 hingga 100,5 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik. Senmenti 0 juga sanggup melaju supercepat dengan kecepatan maksimal 201 km/jam. Karena itu, motor listrik ini cocok untuk bertarung dengan kendaraan roda dua mana pun.

Setelah skuter matik kehabisan daya atau baterai, pengisian daya dengan fungsi pengisian daya super memungkinkan tercapainya kapasitas sel 0-80% hanya dalam waktu 30 menit.

BACA JUGA:   BMW S1000RR Dapat Pembaruan Besar Pertama Sejak 2019

Teknologi melimpah pada ikut dibenamkan pada Senmenti 0. Skuter matik yang menampilkan lebih dari 30 sensor dan kamera untuk beradaptasi dengan kondisi jalan dan gaya berkendara guna meningkatkan level keselamatan.

Situs otomotif MCN menuliskan, Senmenti 0 memiliki teknologi bantuan mundur, start tanpa kunci, mode mengemudi, suspensi yang dapat disesuaikan, pegangan dan kursi berpemanas. Baterainya juga dapat digunakan untuk menyalakan berbagai peralatan listrik berdaya rendah, misalnya peralatan berkemah.

BACA JUGA:   Triumph Pamer Moleknya Koleksi Motor Chrome di Intermot 2022

Tertarik? ***



Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"

Author

  • Iqbal Marsya

    Saya sudah lama bekerja sebagai wartawan. Awalnya di tahun 1999 bekerja di RRI Pro2 Jakarta, lalu melompat ke radio lokal. Tak lama, bergabung hampir 16 tahun dengan KORAN SINDO/SINDOnews. Kemudian ke kilat.com, indopos online, dan sekarang di KONTEKS.CO.ID

Qatar-Banget-konteks-Piala-Dunia-2022

Berita Lainnya

Muat lagi Loading...Tidak ada lagi