Lifestyle

Empat Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini

Qatar-Banget-Piala-Dunia
Ejakulasi dini menjadi problem seksual bagi pria.

KONTEKS.CO.ID – Ejakulasi dini menjadi problem seksual bagi pria. Pada umumnya seks bisa dinikmati oleh pria dan wanita dengan durasi 5 menit ke atas. Jika kurang dari itu bisa jadi dianggap sebagai ejakulasi dini.

Ada empat cara ampuh untuk menunda ejakulasi saat berhubungan intim, berikut penjelasannya:

Edging
Edging merupakan teknik berhubungan intim yang dilakukan untuk mengurangi rangsangan pada penis. Saat kondisi penetrasi pennis akan normal hingga mendekati fase orgasme.

BACA JUGA:   Apa Itu Stunting?

Lakukan masturbrasi
Masturbrasi bisa menjadi langkah dalam melakukan kontrol penis, terutama saat merasa akan terjadinya orgasme. Melakukan masturbrasi sebelum melakukan hubungan seks dengan selang beberapa waktu agar bisa memberikan ejakulasi yang lama.

Squeezing
Squeezing merupakan teknik menghentikan penis yang mendekati ejakulasi, dengan cara wanita dapat menahan atau menekan penis secara perlahan khusunya di area sekitar lubang agar ejakulasi tidak terjadi.

BACA JUGA:   Apa Itu PMO? Bahasa Viral di Media Sosial

Latihan pernafasan
Latihan pernafasan dapat mengurangi tekanan di penis dan juga rangsagan yang diterima. Saat merasa akan orgasme dan ejakulasi segera lambatkan tempo dan tarik nafas dalam-dalam dan hembuskan dengan rileks.



Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"
Qatar-Banget-konteks-Piala-Dunia-2022

Berita Lainnya

Muat lagi Loading...Tidak ada lagi