Entertainment

Diduga Bangkrut, Lesti Kejora dan Rizky Billar Malah Donasi Ratusan Juta untuk Korban Gempa Cianjur

Qatar-Banget-Piala-Dunia

KONTEKS.CO.ID – Setelah Lesti Kejora dan Rizky Billar berdamai usai kisruh KDRT, pasangan sensasional ini sempat menutup diri dari publik. Bahkan, bisnis yang dirintis keduanya dikabarkan bangkrut, misalnya Leslar Entertainment.

Kini, muncul kabar Lesti Kejora dan Rizky Billar memberikan bantuan Rp500 juta pada korban gempa Cianjur.

Sebelumnya, Lesti Kejora sempat menggalang donasi melalui situs kitabisa.com untuk para korban gempa Cianjur.

Lesti terharu saat mengetahui jumlah donasi yang terkumpul mencapai lebih dari Rp 100 juta hanya dalam hitungan jam.

Namun baru-baru ini beredar sebuah video seorang pria yang menyinggung soal bantuan Lesti langsung untuk para korban gempa Cianjur.

Pria tersebut mengatakan jika Lesti Kejora dan Rizky Billar telah berdonasi Rp 500 juta. Hal ini disampaikan oleh seorang pria yang kemudian videonya menjadi viral di jagat mata.

BACA JUGA:   LPSK Kecam Baim Wong Sebut Konten Murahan Tak Layak Ditiru

“Bareng-bareng Lesti berikut Billar bersama timnya memberikan bantuan yang menurut ukuran saya uhh gede banget. Rp500 juta,” kata seorang pria dalam video yang diunggah akun gosip @insta_julid.

Pria dalam video tersebut kemudian menyentil isu Lesti Kejora dan Rizky Billar bangkrut. Menurutnya donasi yang diberikan Lesti dan sang suami bak menepis rumor miring yang beredar selama ini.

“Saya jadi teringat kembali pada mereka-mereka entah sentimen atau gimana yang mengabarkan bangkrut katanya,” kata pria itu.

“Duh Gusti, sisi lain kok saya melihat banyak kok Lesti, menurut pengetahuan saya Lesti enggak bangkrut kok dan malah keyakinan ini dibuktikan pula Lesti malah memberikan bantuan yang enggak sedikit. Ini membuktikan bahwa Lesti itu memang berjaya dan tidak sombong orangnya,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Soal Perdamaian Lesti dan Rizky Billar, Hotman Paris: Saya Sependapat dengan Jutaan Warga yang Protes

Video tersebut sontak ditanggapi beragam oleh netizen.

“Malah ga respek sm si Bapak ini , kalo beliau pejabat daerah shrsnya cukup diinfo kalo Lesty sumbang dgn nominal sekian..ga perlu ada buntut bhs kebangkrutan Leslar..udh diluar topik bencana dan donasi Pak,” tuding akun @**flo.

Semoga rejeki nya dilipat gandakan ya Lesty,” sahut akun @***gina.



Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"
Qatar-Banget-konteks-Piala-Dunia-2022

Berita Lainnya

Muat lagi Loading...Tidak ada lagi