EntertainmentHeadline

Video Syur Denise Chariesta dengan RD Konon Tersebar, Netter: 38 Menit! Akhirnya Nemu Full

Qatar-Banget-Piala-Dunia

KONTEKS.CO.ID – Satu lagi kabar dari Denise Chariesta. Kali ini Denise mengaku kaget saat tahu video syurnya tersebar di Twitter. Ia pun kembali mengancam RD. “Kaget gue anj**t, kok baru lihat, serius?” katanya kaget.

Sebelumnya, Denise Chariesta sering mengungkap hubungannya dengan RD, yang diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Denise lalu membeberkan postingan yang membuat tagar #KominfoBlokirDenise menjadi trending topic di Twitter sejak Senin, 21 November 2022 lalu.

Selama membuka postingan tentangnya, selebgram yang dulunya adalah rekan Uya Kuya ini kaget bukan main saat salah satu akun Twitter menuding video syur Denise Chariesta tersebar. Bahkan, ia menyebut video syur Denise itu berdurasi 38 menit.

BACA JUGA:   Denise Chariesta Sebut Luna Maya dan RD Kerap Pura-Pura Bahagia di Depan Kamera

“Nggak ada obat, durasi 38 menit nggak ada obatnya, akhirnya nemu fullnya,” tulis akun tersebut dikutip dari YouTube Denise Chariesta, Kamis, 24 November 2022.

Dalam unggahan itu, akun tersebut memperlihatkan muka sensual Denise Chariesta di kamar tidur.

“Satu lagi nih, sempat ada yang bilang video syur gue tersebar kayak yang dipost sama akun @syasyakil. Padahal itu screeshoot-an dari reals IG gue, pakai cara yang lebih keren lagi dong kalau mau fitnah gue, jangan pakai cara basi,” kata Denise Chariesta.

BACA JUGA:   Denise Chariesta Serang Deddy Corbuzier Sebut Bermulut Kasar, Berkepribadian Buruk

Melihat video syurnya itu, Denise mengaku bahwa gambar itu saat ia tengah melakukan endorse salah satu brand. Ia pun mengaku kalau video itu fitnah belaka.

Denise mengancam RD jika memang video syurnya benar tersebar. Sebab jika benar tersebar, dia yakin kalau pelakunya adalah RD.

“Tapi ini lucu sih. Dibilangin yang punya video syur itu cuman si RD. Jadi, kalau misalkan kesebar ya pasti RD. Gue LP in,” tegasnya.



Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"
Qatar-Banget-konteks-Piala-Dunia-2022

Berita Lainnya

Muat lagi Loading...Tidak ada lagi