Entertainment

Raffi Ahmad Tak Direstui Nagita Slavina untuk Beli Rumah Almarhum Olga Syahputra Rp17 Miliar, Sampai Mereka Berdebat

Qatar-Banget-Piala-Dunia

KONTEKS.CO.ID – Salah satu harta peninggalan almarhum Olga Syahputra yang paling menjadi sorotan adalah rumah mewah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Rumah mewah tersebut sebelumnya pada tahun 2020, sempat terpikir untuk dijual oleh Billy Syahputra dengan harga Rp15 miliar.

Billy Syahputra mengatakan bahwa biaya perawatan rumah mewah tersebut sangatlah berat. Billy Syahputra lantas mencoba berkonsultasi dengan Raffi Ahmad yang merupakan sahabat dari Almarhum Olga.

Raffi Ahmad pun menyarankan kepaa Billy Syahputra untuk tidak menjual rumah tersebut. Menurut Raffi Ahmad rumah tersebut memiliki nilai sejarah bagi Olga Syahputra.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sempat mendatangi rumah Almarhum Olga itu. Tampak dari luar, rumah mewah itu terlihat masih terawat.

BACA JUGA:   Duh! Livy Renata Pilih Raffi Ahmad Dibanding Deddy Corbuzier, Lebih Gede Katanya

Hanya saja setelah masuk ke dalam, ada beberapa yang harus diperbaiki, seperti AC dan lantai kamar yang rusak.

Tak ingin rumah sahabatnya itu jatuh ke tangan orang lain, Raffi Ahmad pun menawarkan diri untuk membeli rumah tersebut dengan harga yang jauh lebih tinggi dari yang ditawarkan Billy Syahputra.

Raffi Ahmad siap membeli rumah Almarhum Olga Syahputra Rp17 miliar.

“Kalau gue bukannya gue sombong ya, Rp17 Miliar aja gue berani asal bermanfaat buat keluarganya dia (Billy),” tutur Raffi seperti dikutip dari kanal Youtube Rans.

BACA JUGA:   Bikin Kagum Alasan Raffi Ahmad Selalu Bantu Orang Tanpa Pamrih

Apalagi menurut Raffi Ahmad, rumah yang sempat menjadi tempat tinggal Olga Syahputra semasa hidupnya itu adalah rumah pembawa rezeki.

Namun, sebelum benar-benar membelinya, Raffi Ahmad mendapat pertentangan dari Nagita Slavina.

Nagita Slavina tak menyetujui Raffi Ahmad membeli rumah Olga Syahputra dengan harga Rp17 miliar yang menurutnya terlalu tinggi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sempat berdebat sebelum akhirnya Billy Syahputra mengatakan bahwa dia hanya ngeprank saja.

Ternyata Billy Syahputra dan Raffi Ahmad sudah kerjasa untuk nge-prank Nagita Slavina.



Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"
Qatar-Banget-konteks-Piala-Dunia-2022

Berita Lainnya

Muat lagi Loading...Tidak ada lagi