Entertainment

Denise Chariesta Ngaku Hamil Anak RD, Ayu Dewi Semakin Kencang Berzikir

Qatar-Banget-Piala-Dunia

KONTEKS.CO.ID – Denise Chariesta tak berhenti membuka aib perselingkuhannya dengan RD yang diduga suami dari artis Ayu Dewi. Bahkan, Denise Cadel (sapaan akrabnya) tak malu lagi mengaku pernah hamil anak RD. Meskipun kemudian keguguran.

Meski Denise Chariesta terus berkoar soal perselingkuhannya dengan RD, Ayu Dewi sama sekali tidak memberikan respons. Bahkan, Ayu Dewi malah semakin kencang berzikir, makin fokus belajar agama dengan seorang ustaz.

Denise Chariesta mengaku pernah hamil karena hubungan terlarang dengan RD, yang diduga Regi Datau. Dalam podcast Denny Sumargo yang tidak ditayangkan, Denise telah menunjukkan USG kehamilannya.

“Itu kejadian sebenarnya, memang gua pernah hamil, dan gua cuma percaya Densu makanya gua kasih lihat foto USG gua ke Densu, dan makanya gua kecewa, apalagi gua lihat di berita Densu bilang di sini gak ada yang mengalami kerugian,” ucap Denise seperti dilansir di kanal YouTubenya pada Kamis, 24 November 2022.

BACA JUGA:   Denise Chariesta Serang Deddy Corbuzier Sebut Bermulut Kasar, Berkepribadian Buruk

“Jadi gua di bulan Maret kemarin itu gua hamil dan gua cuma bisa bingung, nggak tau gua mau ngapain, karena gua nggak bisa cerita apa-apa,” lanjut Denise Cadel.

Meski Denise Chariesta menyerang rumah tangganya, Ayu Dewi konsisten tak berkomentar apapun.

Ayu Dewi sepertinya fokus menenangkan diri dengan banyak belajar agama terutama setelah dia pulang dari umrah.

Ayu Dewi rutin berzikir setelah bertemu ustaz Salim saat umrah. (Instagram @mrsayudewi)

Ayu mengenang pertemuannya dengan seorang ustaz bernama ustaz Salim yang telah mengajarkan tentang zikir.

BACA JUGA:   Tips Nia Ramadhani agar Suami Tak Terjerat Pelakor, Ayu Dewi: Catat! Entar Gua Coba

“Ustad Salim pertama kali kenal taun 2011 Umroh pertama , selalu nemenin & ngajarin banyak hal disetiap kesempatan kita ketemu, sampai Alhamdulillah 2022 ini. Yang slalu kuinget itu, waktu kita ngebahas tentang dzikir,” tulis Ayu Dewi di Instagramnya @mrsayudewi, dilansir pada Kamis, 24 November 2022.

Ayu Dewi berterima kasih pada Allah karena didekatkan dengan hal yang baik.

“Makasi ya Stad, yang selalu ingetin hal-hal baik, semoga kita semua selalu dipertemukan oleh orang-orang baik & memberi ilmu lahir batin untuk hidup kita. Aamiin Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin,” tulisnya.



Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"
Qatar-Banget-konteks-Piala-Dunia-2022

Berita Lainnya

Muat lagi Loading...Tidak ada lagi