Bola

Impresif Bersama Brighton, Kaoru Mitoma Dikejar Klub Besar Eropa


KONTEKS.CO.ID – Tampil impresif bersama Brighton, Kaoru Mitoma menjadi buruan klub-klub besar Eropa.

Kaoru Mitoma, pemain sayap Brighton masuk dalam daftar belanja klub raksasa La Liga, Real Madrid. Mitoma didatangkan oleh Brighton pada musim panas 2021 dan sempat dipinjamkan ke Union SG sebelum kembali ke Brighton pada musim ini.

Penampilannya yang apik bersama Brighton membuat klub besar Eropa tertarik untuk mendatangkan pemain timnas Jepang itu. Termasuk Arsenal yang disebut sempat memantaunya sebelum akhirnya merekrut Leandro Trossard.

BACA JUGA:   Haaland Bisa Pecahkan Rekor Abadi Liga Inggris?

Namun, kabarnya Arsenal masih tertarik untuk merekrut Mitoma pada musim panas 2023. Sejauh ini pemain bintang ini sukses mengantarkan Brighton nangkring di peringkat ketujuh klasemen sementara liga Inggris.

Dia berkesempatan membawa klubnya lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Dilansir TEAMtalk, selain Arsenal, Real Madrid juga dikabarkan tertarik pada Kaoru Mitoma dan sedang memonitor perkembangannya di Brighton.

BACA JUGA:   Catat Sejarah Baru di Liga Inggris, Haaland: Saya Kesal

Belum diketahui apakah Real Madrid benar-benar berminat merekrutnya, pasalnya saat ini Carlo Ancelotti di sudah memiliki pemain sayap kiri yang cukup bagus, yaitu Vinicius Jr.

Dalam laporan yang sama, Bayern Munchen juga tertarik untuk mencomot Kaoru Mitoma. Hanya kabar mengenai ketertarikan klub Jerman tersebut belum dikonfirmasi secara resmi.

Real Madrid juga tertarik untuk merekrut winger AC Milan, Rafael Leao. Tapi kabarnya batak merekrutnya jika harga yang diajukan terlalu mahal. ***



Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di:
"Google News"

Authors

Berita Lainnya

Muat lagi Loading...Tidak ada lagi