Bola

Liverpool Siap Tampung Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen


KONTEKS.CO.ID – Tak Betah di Bayern Munchen, Liverpool Siap Angkut Ryan Gravenberch. Simak pembahasannya di bawah ini.

Kabar terbaru dari liga Inggris, Liverpool, dilaporkan akan merekrut Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen pada musim panas nanti.

Liverpool diketahui tengah memburu pemain tengah untuk menyegarkan lini tengah mereka. Beberapa nama pemain tengah telah dikaitkan dengan Liverpool, namun Jurgen Klopp, sang manajer, lebih memprioritaskan merekrut gelandang muda yang berbakat.

Menurut laporan dari Fichajes, Liverpool telah menemukan kandidat yang cocok untuk memperkuat tim mereka, yaitu Ryan Gravenberch. Meski bukan target baru, Jurgen Klopp sudah lama tertarik pada pemain ini sejak Gravenberch membela Ajax Amsterdam.

BACA JUGA:   Prediksi dan Live Streaming Liga Champions Bayern Munchen Vs Viktoria Plzen: Peluang Besar Semakin Menjauh

Klopp percaya Gravenberch memiliki potensi menjadi pemain top di masa depan dan ingin merekrutnya dari Bayern Munchen. Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa Liverpool memiliki kesempatan besar untuk merekrut Gravenberch pada musim panas nanti.

Gravenberch sendiri baru saja bergabung dengan Bayern pada musim panas tahun lalu. Namun, ia belum banyak mendapatkan kesempatan bermain dan tidak senang dengan situasi ini. Oleh karena itu, Liverpool mencoba untuk merekrutnya dari jawara Bundesliga tersebut.

BACA JUGA:   Prediksi dan Link Streaming Premier League Liverpool Vs West Ham: Lanjutkan Tren Positif

Liverpool juga menyebutkan tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu besar untuk merekrut pemain berusia 20 tahun tersebut. Liverpool dikabarkan bisa merekrut Gravenberch dengan membayar mahar sekitar 30 juta Euro pada musim panas nanti.

Jika benar Liverpool berhasil merekrut Gravenberch, maka akan menjadi tambahan yang sangat berharga bagi tim mereka. The Reds akan memiliki gelandang muda dan berbakat yang bisa menjadi andalan di masa depan. ***



Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di:
"Google News"

Authors

Berita Lainnya

Muat lagi Loading...Tidak ada lagi