Bola

Prediksi Skor Real Betis Vs Manchester United: Leg 2 Babak 16 Besar Liga Europa


KONTEKS.CO.ID – Prediksi skor Real Betis Vs Manchester United pada leg 2 babak 16 besar Liga Europa malam ini, bisa disimak dalam artikel berikut.

Prediksi skor Real Betis Vs Manchester United, merupakan prediksi skor pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Europa 2022-2023 yang akan disiarkan langsung SCTV, pada Jumat, 17 Maret 2023, mulai pukul 00.45 WIB.

Menghadapi defisit yang tampaknya agak mustahil diatasi, Real Betis memiliki segalanya untuk dilakukan pada leg kedua saat menjamu Manchester United di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol.

Pada leg pembukaan pekan lalu, Manchester United unggul 4-1 di Old Trafford. Marcus Rashford membuka keunggulan United pada menit keenam. Antony, Bruno Fernandes, dan Wout Weghorst juga mencetak gol. Ayoze Perez mencetak satu-satunya gol los Verdiblancos di menit ke-32.

Di kandang sendiri pada leg kedua, Real Betis akan mengandalkan lima pemain mereka yang berbagi gol di pertandingan Liga Europa musim ini dengan masing-masing mencetak dua gol.

Sedangkan Rashford telah menjadi pemain paling produktif untuk Manchester United, mencetak lima gol dan jadi top skor Liga Europa musim ini.

Kedua belah pihak sedang dalam rekor gol Liga Europa, karena tuan rumah telah mencetak gol di setiap pertandingan kompetisi musim ini, sementara tim tamu telah mencetak gol dalam delapan pertandingan berturut-turut.

BACA JUGA:   Prediksi Skor Real Madrid Vs Barcelona: Leg 1 Semifinal Copa Del Rey Malam Ini, Link Live Streaming

Adapun Los Verdilancos – julukan Real Betis – tidak terkalahkan dalam pertandingan kandang mereka di Liga Europa musim ini dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Sementara The Red Devils – julukan Manchester United – belum terkalahkan dalam pertandingan tandang di Liga Europa musim ini dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi, Real Betis menang tiga kali, seri dua kali, dan kalah satu kali.

Anak asuh Manuel Pellegrini mencetak 10 gol dan kebobolan 10 kali dalam periode itu, dengan mencetak gol lebih dulu dari lawannya dalam tiga dari enam pertandingan tersebut.

Mayoritas gol Real Betis (enam) tercipta di babak pertama, sementara lawan mereka mencetak lima gol dalam 45 menit pertama.

Sementara Manchester United telah menang empat kali, imbang satu kali dan kalah satu kali dalam enam pertandingan terakhir mereka di berbagai ajang.

Tim besutan Erik ten Hag telah mencetak 11 gol dan kebobolan 10 gol dalam periode itu, mencetak gol lebih dulu dari lawan dalam dua dari enam pertandingan.

Setan Merah mencatat tiga gol di babak pertama, sementara lawan mereka mencetak tiga gol sebelum jeda dalam periode itu.

BACA JUGA:   Prediksi Skor Real Madrid Vs Valencia: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini

Kabar tim
Bek tengah Real Betis, Luiz Felipe, menyelesaikan 90 menit leg pertama tetapi meninggalkan lapangan dengan ketidaknyamanan hamstring, dan dia sekarang bisa absen sampai setelah jeda internasional.

Daftar cedera Betis lainnya yang absen di laga ini adalah Nabil Fekir (lutut), yang tidak akan bermain lagi musim ini, dan Juan Cruz. Tetapi William Carvalho telah kembali.

Sementara itu, larangan empat pertandingan domestik Casemiro tidak akan mempengaruhi partisipasinya di markas Betis.

Tetapi Ten Hag masih harus mempertimbangkan banyak masalah cedera lainnya, dengan Anthony Martial, Donny van de Beek dan Christian Eriksen sudah diketahui absen.

Alejandro Garnacho juga meninggalkan Old Trafford dengan kruk pada akhir pekan lalu, dan remaja itu sekarang akan absen setidaknya selama beberapa pekan.

Sedangkan Antony sakit, Victor Lindelof juga sakit, dan Marcel Sabitzer masih akan dilihat lagi jelang laga.

Prediksi skor Real Betis Vs Manchester United pada leg 2 babak 16 besar Liga Europa malam ini. (Foto: Manchester United)

Perkiraan susunan pemain Real Betis Vs Manchester United

Real Betis (4-2-3-1)

Bravo; Sabaly, Pezzella, Ruiz, Miranda; Carvalho, Rodriguez; Canales, Perez, Juanmi; Iglesias.

Pelatih: Manuel Pellegrini.

Manchester United (4-2-3-1)

De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Malacia; Casemiro, Sabitzer; Sancho, Fernandes, Elanga; Rashford.

Pelatih: Erik ten Hag.

Head to head Real Betis Vs Manchester United

BACA JUGA:   Prediksi dan Live Streaming Liga Europa MU Vs Sheriff: Kembalinya Cristiano Ronaldo

10-03-2023 Manchester United 4-1 Real Betis (Liga Europa)

5 laga terakhir Real Betis

18-02-23 Real Betis 2-1 Real Valladolid (La Liga)

25-02-23 Elche 2-3 Real Betis (La Liga)

06-03-23 Real Betis 0-0 Real Madrid (La Liga)

10-03-23 Manchester United 4-1 Real Betis (Liga Europa)

13-03-23 Villarreal 1-1 Real Betis (La Liga).

5 laga terakhir Manchester United

26-02-23 Manchester United 2-0 Newcastle United (Piala Liga Inggris)

02-03-23 Manchester United 3-1 West Ham United (Piala FA)

05-03-23 Liverpool 7-0 Manchester United (Liga Inggris)

10-03-23 Manchester United 4-1 Real Betis (Liga Europa)

12-03-23 Manchester United 0-0 Southampton (Liga Inggris).

Prediksi skor Real Betis Vs Manchester United 2-1 (Manchester United lolos dengan agregat 5-3)

Meski unggul tiga gol untuk dipertahankan, jalannya leg kedua tidak akan sesederhana itu buat Man United dengan daftar cedera pemain yang panjang, dapat membuat Ten Hag menghindari mengambil banyak risiko di tanah Spanyol.

Link live streaming Real Betis Vs Manchester United

Link live streaming Real Betis Vs Manchester United dalam jadwal leg 2 babak 16 besar Liga Europa malam ini bisa didapatkan dengan mengunjungi situs SCTV dan vidio.***



Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di:
"Google News"

Berita Lainnya

Muat lagi Loading...Tidak ada lagi