Bola

Prediksi Skor Wales Vs Iran: Piala Dunia 2022, Link Live Streaming

Qatar-Banget-Piala-Dunia

KONTEKS.CO.ID – Prediksi skor Wales Vs Iran pada matchday 2 Grup B Piala Dunia 2022 dan link live streamingnya terdapat dalam artikel ini.

Wales dan Iran akan saling jegal pada matchday 2 Grup B Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, pada Jumat 25 November pukul 17.00 WIB.

Wales dan Iran sama tahu bahwa hanya kemenangan di laga ini yang dapat membuka kans mereka lolos ke fase gugur Piala Dunia 2022 di Qatar.

Setelah Iran kalah 6-2 dari Inggris pada Senin 21 November, Wales bangkit dari ketinggalan untuk mendapatkan bagian yang pantas dari rampasan melawan Amerika Serikat pada Selasa 22 November.

Namun, meskipun hasil imbang dianggap sebagai poin yang diperoleh dalam skema besar, tim Robert Page sekarang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan dan hanya menang sekali dalam sembilan pertandingan.

Dari sisi tim polesan Carlos Queiroz, mereka bermain terbuka kala melawan Inggris dan mendapat akibatnya. Namun bila ini mereka lakukan saat menghadapi Wales, Iran berpotensi menyulitkan The Dragons.

Karena Team Melli tidak pernah menyerah dan mencetak dua gol hiburan di kuarter terakhir saat melawan Inggris. Dua gol Mehdi Taremi menyoroti ancamannya dalam serangan. Meksi begitu, Iran belum mencetak lebih dari dua gol dalam satu laga pada sembilan pertandingan terakhir, sesuatu yang idealnya diperlukan untuk memenangkan laga ini.

BACA JUGA:   Prediksi Skor Spanyol Vs Jerman: Piala Dunia 2022 Grup E, Link Live Streaming

Kabar tim

Page memiliki sejumlah dilema pilihan menjelang pertemuan ini, termasuk apakah akan memasukkan Kieffer Moore sejak awal setelah dampaknya melawan AS. Meskipun Daniel James akan menjadi favorit untuk keluar, Page mungkin ingin mengelola tingkat kebugaran, dengan Harry Wilson juga akan turun ke bangku cadangan.

Cedera pergelangan kaki Ethan Ampadu akan dipantau, dengan Joe Morrell siaga untuk mewakili, sementara Joe Allen kembali bertanding setelah tidak tampil sejak September karena cedera.

Iran akan dipaksa melakukan pergantian tongkat pimpinan karena protokol gegar otak setelah cedera kepala Alireza Beiranvand melawan Inggris. Hossein Hosseini siap menggantikannya, dan Queiroz memiliki keputusan untuk menentukan apakah Sardar Azmoun akan diturunkan dari peluit awal setelah tampil oke dari bangku cadangan.***

Perkiraan susunan pemain Wales Vs Iran

Wales (3-4-2-1)

Hennessey; Mepham, Rodon, Davies; Roberts, Ramsey, Ampadu, Williams; James, Bale; Moore

BACA JUGA:   Rekor Messi di Argentina Vs Meksiko, Klasemen Grup C Piala Dunia 2022

Iran (5-4-1)

H. Hosseini; Moharrami, Pouraliganji, Cheshmi, M. Hosseini, Mohammadi; Jahanbakhsh, Noorollahi, Karimi, Gholizadeh; Taremi

Head to head Wales Vs Iran

18/04/1978 Iran 0-1 Wales (Friendly).

5 laga terakhir Wales

12/06/22 Wales 1-1 Belgia (UNL)

15/06/22 Belanda 3-2 Wales (UNL)

23/09/22 Belgia 2-1 Wales (UNL)

26/09/22 Wales 0-1 Polandia (UNL)

22/11/22 AS 1-1 Wales (Piala Dunia).

5 laga terakhir Iran

13/06/22 Iran 1-2 Aljazair (Friendly)

23/09/22 Iran 1-0 Uruguay (Friendly)

27/09/22 Senegal 1-1 Iran (Friendly)

10/11/22 Iran 1-0 Nikaragua (Friendly)

21/11/22 Inggris 6-2 Iran (Piala Dunia).

Prediksi skor: Wales 12Iran

Berdasarkan penampilan awal pekan ini, Wales akan dianggap sebagai favorit marjinal. Namun, dengan Iran memiliki lebih banyak waktu pemulihan dan bermain pada waktu yang seharusnya menguntungkan mereka, Team Melli arahan Carlos Quiroz bakal tampil ngotot untuk menebus kekalahan dari Inggris.

Link live streaming Wales Vs Iran

Link live streaming Wales Vs Iran pada matchday 2 Grup B Piala Dunia 2022 bisa disaksikan di sini.



Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"
Qatar-Banget-konteks-Piala-Dunia-2022

Berita Lainnya

Muat lagi Loading...Tidak ada lagi