Bola

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Hari Ini: Belanda, Inggris, Wales, Qatar

Qatar-Banget-Piala-Dunia

KONTEKS.CO.ID – Jadwal siaran langsung Piala Dunia 2022 hari ini, Jumat 25 November 2022 mementaskan empat pertandingan pada matchday 2 fase grup.

Jadwal siaran langsung Piala Dunia 2022 hari ini, Jumat 25 November 2022 dibuka dengan matchday 2 Grup B antara Wales Vs Iran.

Duel Wales Vs Iran di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, akan disiarkan langsung oleh SCTV, Moji, dan vidio.com pada Jumat 25 November 2022 pukul 17.00 WIB.

Iran yang digilas Inggris 2-6 pada matchday 1, mencari tiga angka dari laga ini agar menghidupkan peluang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Sedangkan Wales yang sudah menabung satu poin, juga menargetkan tiga poin dari laga ini sebelum menghadapi Inggris di matchday pemungkas Grup B.

BACA JUGA:   Syarat Pemain Timnas Inggris Ketemu WAG Selama Piala Dunia 2022

Siaran langsung Piala Dunia 2022 berikutnya adalah bentrok Qatar Vs Senegal pada matchday 2 Grup A. Duel dari Al Thumama Stadium, Doha tersebut, akan disiarkan langsung SCTV, Moji, dan vidio.com pada Jumat 25 November pukul 20.00 WIB.

Tuan rumah Qatar mencoba bangkit usai ditekuk 0-2 oleh Ekuador. Bila Qatar kalah lagi di lagi ini, mereka bisa langsung tersingkir dari turnamen di kandang sendiri.

Jadwal siaran langsung Piala Dunia 2022 selanjutnya adalah pertarungan Belanda Vs Ekuador pada matchday 2 Grup A. SCTV, Mojo, dan vidio.com akan menayangkan pertandingan Belanda Vs Ekuador dari Khalifa International Stadium, Al Rayyan, pada Jumat 25 November pukul 23.00 WIB.

Kedua kubu meraih hasil absolut pada laga pertama. Menarik disimak apakah mereka akan habis-habisan di laga ini, atau memilih main aman sebelum mati-matian di pertandingan terakhir grup menghadapi lawan yang secara matematis bisa dikalahkan.

BACA JUGA:   Berita Foto Kerusuhan Suporter di Belgia dan Belanda Usai Maroko KO Belgia di Piala Dunia 2022

Pertandingan terakhir dalam jadwal siaran langsung Piala Dunia 2022 hari ini adalah perjumpaan Inggris Vs Amerika Serikat pada matchday 2 Grup B. Laga dari Al Bayt Stadium, Al Khor tersebut akan disiarkan langsung SCTV, Moji, dan vidio.com pada Sabtu 26 November pukul 02.00 WIB.

Amerika Serikat yang baru meraup satu poin, berusaha agar tidak kalah dari Inggris sambil mencari celah untuk memenangkan laga ini. Jika skenario itu berjalan baik, maka Amerika Serikat bisa habis-habisan di laga terakhir Grup B saat melawan Iran.***



Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"
Qatar-Banget-konteks-Piala-Dunia-2022

Berita Lainnya

Muat lagi Loading...Tidak ada lagi