BolaHeadline

Prediksi Skor Brasil Vs Serbia: Piala Dunia 2022 Grup G, Link Live Streaming

Qatar-Banget-Piala-Dunia

KONTEKS.CO.ID – Prediksi skor Brasil Vs Serbia dalam tarung penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 serta link live streamingnya tersaji pada artikel ini.

Brasil dianggap oleh banyak orang sebagai favorit untuk melaju jauh di Piala Dunia 2022. Tim Samba memulai kampanye Grup G mereka melawan Serbia di Lusail Iconic Stadium, pada Kamis 24 November malam waktu setempat atau Jumat 25 November pukul 02.00 WIB.

Kedua negara akan memperbaharui kenalan satu sama lain setelah mengunci tanduk di babak penyisihan grup empat tahun lalu, ketika A Selecao menang 2-0.

Brasil tiba di Qatar sebagai satu-satunya negara dalam sejarah Piala Dunia yang lolos ke setiap turnamen sejak edisi pertama 1930 setelah memecahkan rekor dalam kampanye kualifikasi CONMEBOL, mengumpulkan lebih banyak poin (45) daripada sebelumnya setelah menang 14 kali dan seri tiga kali dari 17 pertandingan mereka.

Canahinho jarang berjuang di babak kualifikasi dan mereka juga memiliki sedikit masalah di babak penyisihan grup selama bertahun-tahun, karena mereka tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan grup Piala Dunia terakhir mereka sejak kalah 1-2 dari Norwegia pada 1998.

Namun, 20 tahun telah berlalu sejak Brasil mendapatkan Piala Dunia kelima mereka di Seoul dan tekanan ada pada skuat berbakat Tite – peringkat nomor satu dunia FIFA – untuk memenuhi hype pra-turnamen dan meningkatkan prestasi mereka empat lalu setelah didepak Belgia di perempat final.

Serbia akan menjadi negara pertama yang menguji kekuatan dan keyakinan Brasil di Qatar, tetapi Neymar dan kawan-kawan punya modal rekor 15 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sebelum tiba di Doha, dengan memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka dalam proses dengan skor agregat 26-2.

Brasil telah memenangkan kedua dari dua pertemuan sebelumnya melawan Serbia tanpa kebobolan, dan kekalahan tipis 0-1 dari rival Amerika Selatan Argentina di final Copa America 2021 adalah kali terakhir pasukan Tite menderita kekalahan dalam berbagai ajang.

BACA JUGA:   Prediksi Skor Real Madrid Vs Cadiz: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Link Live Streaming

Sementara Serbia, setelah tersingkir di babak penyisihan grup di tiga putaran final Piala Dunia sebelumnya sejak memperoleh kemerdekaan pada 1990, ada rasa optimis bahwa Serbia akhirnya bisa mencapai babak sistem gugur untuk pertama kalinya di Qatar.

The Eagles, peringkat ke-25 dunia FIFA, tampil mengesankan di kualifikasi Eropa dan memuncaki grup mereka setelah menang enam kali dan seri dua kali dari delapan pertandingan mereka, termasuk kemenangan 2-1 atas Portugal di pertandingan terakhir.

Pasukan Dragan Stojkovic kemudian mengamankan promosi ke Liga A UEFA Nations League awal tahun ini, berkat empat kemenangan dan sekali imbang dari enam pertandingan. Memang, kekalahan tipis 0-1 melawan Norwegia pada Juni adalah salah satu dari hanya dua kekalahan yang diderita dalam 16 pertandingan internasional terakhir mereka di semua kompetisi.

Bentuk Serbia di tanah Eropa sangat mengesankan, tetapi mentransfernya ke panggung global adalah tugas yang dihadapi Stojkovic dan anak asuhnya sekarang, dan mereka tidak dapat memulai kampanye Piala Dunia 2022 mereka melawan lawan yang lebih menakutkan daripada juara dunia lima kali Brasil.

Kabar tim

Bos Brasil Tite diatur untuk memiliki skuat yang sepenuhnya fit tersedia untuk kontes ini, dengan Antony, Bruno Guimaraes dan Alex Telles semua pulih dari masalah kecil.

Richarlison dari Tottenham Hotspur, yang telah pulih dari cedera betis pada waktunya untuk Piala Dunia, akan diberikan anggukan di depan pemain Arsenal Gabriel Jesus untuk memimpin lini depan. Neymar akan berperan sebagai nomor 10 dengan dukungan Vinicius dan Rodrygo.

Sedangkan untuk Serbia, Aleksandar Mitrovic belum sepenuhnya pulih dari cedera pergelangan kaki dan diperkirakan akan bermain sebagai pemain pengganti, dengan Luka Jovic sebagai starter di depan bersama Dusan Vlahovic.

BACA JUGA:   Hasil Studi FIFA: Di Piala Dunia 2022 Banyak Tim Main Aman

Stojkovic diatur untuk kembali ke pertahanan tiga orang setelah berbaris dengan empat di belakang dalam kemenangan 5-1 persahabatan atas Bahrain pekan lalu. Di tengah ada Nemanja Gudelj dari Sevilla bersama bintang Lazio Sergej Milinkovic-Savic, dengan kapten Dusan Tadic akan menjadi starter dalam peran nomor 10.***

Perkiraan susunan pemain Brasil Vs Serbia

Brasil (4-2-3-1)

Alisson; Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Sandro; Casemiro, Paqueta; Raphinha, Neymar, Vinicius Jr; Richarlison.

Serbia (3-4-1-2)

V. Milinkovic-Savic; Milenkovic, S. Mitrovic, Pavlovic; Zivkovic, Gudelj, S. Milinkovic-Savic, Kostic; Tadic; Vlahovic, Jovic.

Head to head Brasil Vs Serbia

27/06/2018 Serbia 0-2 Brasil (Piala Dunia)

06/06/2014 Brasil 1-0 Serbia (Friendly).

5 laga terakhir Brasil

30/03/22 Bolivia 0-4 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia)

02/06/22 Korea Selatan 1-5 Brasil (Friendly)

06/06/22 Jepang 0-1 Brasil (Friendly)

24/09/22 Brasil 3-0 Ghana (Friendly)

28/09/22 Brasil 5-1 Tunisia (Friendly).

5 laga terakhir Serbia

10/06/22 Swedia 0-1 Serbia (UNL)

13/06/22 Slovenia 2-2 Serbia (UNL)

25/09/22 Serbia 4-1 Swedia (UNL)

28/09/22 Norwegia 0-2 Serbia (UNL)

18/11/22 Bahrain 1-5 Serbia (Friendly).

Prediksi skor: Brasil 3 – 1 Serbia

Setelah menyaksikan rival Amerika Selatan Argentina menderita kekalahan mengejutkan dalam pertandingan pembuka grup, Brasil tidak dapat berasumsi bahwa pertandingan ini bakal mudah. Tim Samba harus berada di puncak permainan mereka jika ingin membuat awal yang sempurna di Grup G. Selecao harus bisa menemukan celah lini belakang Serbia yang kebobolan di semua delapan kualifikasi UEFA mereka.

Link live streaming Brasil Vs Serbia

Link live streaming Brasil Vs Serbia bisa disaksikan di sini.



Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"
Qatar-Banget-konteks-Piala-Dunia-2022

Berita Lainnya

Muat lagi Loading...Tidak ada lagi