Bola

Ronaldo Memang Minta Dipecat

Qatar-Banget-Piala-Dunia

KONTEKS.CO.ID – Miliaran orang mengomentari wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan. Salah satunya bilang CR7 memang minta dipecat!

Ya, salah satu pemain legenda Liverpool Jamie Carragher yang juga pernah berhadapan dengan Cristiano Ronaldo di lapangan, melihat adanya kegilaan yang tersirat dari wawancara eksklusif CR7 dalam acara Piers Morgan Uncensored di Talk TV pada Minggu 13 November 2022 malam waktu setempat.

Carragher pun menawarkan pemikirannya tentang nasib sang pemain pemberontak di Manchester United tersebut.

Jamie Carragher berpikir wawancara eksplosif Cristiano Ronaldo adalah sarana untuk mencoba dan membuat dirinya dipecat oleh Manchester United.

Mengapa? Seperti diketahui, Ronaldo telah membuat dunia sepak bola terkesima dengan wawancaranya yang menghancurkan bumi dengan Piers Morgan.

Ronaldo telah melancarkan serangan pedas terhadap orang-orang seperti manajer United saat ini Erik ten Hag, mantan manajer sementara Ralf Rangnick, dan petinggi klub.

Ini adalah babak terbaru, dan mungkin, paling signifikan dari kampanye United yang penuh gejolak pada musim 2022/23 yang dimulai dengan dia dilaporkan meminta pindah dari klub.

BACA JUGA:   Profil Stadion Piala Dunia 2022 Qatar: Al Janoub Stadium

Selain mengklaim dia tidak mengerti mengapa Ronaldo percaya Ten Hag tidak sopan, Carragher juga berpikir Ronaldo ingin kontraknya dicabut.

“Dia ingin dipecat,” beber Carragher kepada Sky Sports pada Senin 14 November 2022. “Saya pikir itu sudah jelas,” imbuhnya.

“Dia mengatakan kepada klub di musim panas bahwa dia ingin pergi. Jadi saya tidak yakin dari mana rasa tidak hormat ini berasal dari Erik ten Hag, saya tidak mengerti sama sekali,” kata Garragher lagi.

“Tapi, saya pikir dia (Ronaldo) tidak menghormati Man United dan Erik ten Hag. Dia ingin pergi di musim panas, itulah sepak bola, hal-hal ini terjadi, pemain datang dan pergi di waktu yang berbeda,” urai pria 44 tahun itu.

“Tapi dia ingin pergi, tidak ada peminat, karena mungkin gajinya, mungkin itu harga yang diinginkan Man United. Saya pikir dia tahu itu akan sama di jendela transfer berikutnya atau mungkin musim panas berikutnya,” kata Garragher menambahkan.

BACA JUGA:   Manchester City Imbang Lawan Aston Villa, Guardiola Frustrasi

“Dan, saya pikir dia sekarang pada dasarnya mencoba untuk dipecat atau diizinkan pergi dengan status bebas transfer oleh klub. Seperti yang saya katakan, itulah satu-satunya cara dia akan keluar,” tukasnya.

Adapun Ronaldo akan bergabung dengan skuat timnas Portugal dalam beberapa hari mendatang untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pertandingan pertama United di Premier League Inggris setelah jeda Piala Dunia Qatar adalah pada 27 Desember 2022 di kandang Nottingham Forest.

Semua mata kemudian akan tertuju ke Old Trafford untuk melihat keterlibatan mengenai apa sampai Ronaldo berperilaku demikian, itupun jika ada.***



Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"
Qatar-Banget-konteks-Piala-Dunia-2022

Bagaimana Reaksimu?

Berita Lainnya

Muat lagi Loading...Tidak ada lagi