KONTEKS.CO.ID – Pada preview Branding in Seongsu episode 5 menampilkan strategi pemasaran Kang Na Eon ternyata berhasil dalam segala hal yang dia kerjakan. Tanpa dia sadari akan ada kejadian tak terduga padanya!
Branding in Seongsu adalah drama Korea romantis yang terjadi di lingkungan Seongsu, yang merupakan pusat branding.
Kisahnya mengikuti kisah pemimpin tim pemasaran Kang Na Eon (Kim Ji Eun) dan pekerja magang So Eun Ho (Lomon) saat jiwa mereka tertukar setelah ciuman yang tidak disengaja.
Branding in Seongsu Episode 5
Dalam preview Branding in Seongsu episode 5, menampilkan pembukaan toko pop up yang sangat bertentangan dengan pekerja magang Eun Ho.
Kang Na Eon yang berada di toko pop up bersama dengan CEO XU Beauty dengan suasana yang misterius.
Banyak orang yang datang mengunjungi toko pop up dengan konsep bertema alam.
Kang Na Eon menarik perhatian semua pengunjung dengan berupaya menciptakan seni visual yang menyerupai air laut.
Hal ini menimbulkan rasa keingintahuan orang-orang tentang XU Beauty.
Selama ini memiliki rumor terlibat dalam pemasaran vegan palsu dapat mengadakan pameran pop up yang menarik banyak pengunjung dengan bekerja bersama Na Eon.
Strategi pemasaran Kang Na Eon ternyata berhasil dalam segala hal yang dia kerjakan. Tanpa dia sadari akan ada kejadian tak terduga yang akan terjadi padanya.***
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"