KONTEKS.CO.ID – Saat mendapatkan popularitas besar di variety show Korea Mnet Street Woman Fighter 2, kru dance 1MILLION telah menyampaikan pengumuman mengejutkan!
1MILLION mengumumkan secara eksklusif meluncurkan program pengalaman K-dance bernama ‘ViBE’.
Program tersebut untuk turis asing yang rilis di platform e-commerce perjalanan dan rekreasi global.
Menurut Organisasi Pariwisata Korea, jumlah wisatawan yang masuk ke Korea melampaui satu juta untuk pertama kalinya sejak 2019 pada bulan Juli tahun ini.
Dan menunjukkan pertumbuhan yang stabil.
1MILLION Rilis Program Tari Satu Hari ViBE
Berkat gelombang K-content baru-baru ini, ‘pariwisata K-pop’ telah menjadi tren perjalanan baru.
Menurut 1MILLION, sebagai akibat dari tren ini, proporsi orang asing di antara 1JUTA siswa kelas tari mencapai 70%.
Program tari satu hari ViBE 1MILLION mencakup kursus dua jam yang mencakup tur ke kantor pusat 1MILLION Dance Studio di Seongsu-dong.
Seongsu-dong terkenal sebagai ‘Tanah Suci Pertunjukan K-pop,’ pelajaran koreografi K-POP, dan pembuatan video tantangan.
Setelah kelas selesai, mereka menyediakan satu set makanan ringan vegan untuk turis.
Selain itu, jika peserta memilih opsi kelas hadiah, mereka juga bisa mendapatkan merchandise senilai 1 juta Won.
1MILLION berkata, “ViBE adalah program saat Anda dapat secara langsung belajar.”
“Turin juga dapat merasakan K-dance di garis depan pertunjukan K-pop di 1MILLION Dance Studio.”
‘Dan merasakan suasana Korea yang sesungguhnya.”
“Penggemar K-pop dari seluruh dunia akan dapat dengan mudah merasakan semangat K-dance di negara asal K-pop,” lanjutnya.
Mereka juga menyatakan komitmennya untuk mengembangkan konten K-dance yang lebih beragam.
Serta mempromosikan daya tariknya ke seluruh dunia.
Bagi yang memesan kelas uji coba di bulan September, 1MILLION akan menawarkan merchandise kepada 50 peserta pertama dan memberikan diskon 10% mulai bulan depan hingga Desember.
Di sisi lain, 1MILLION menyebarkan energi positif dari tarian yang memperkaya kehidupan dengan keyakinan bahwa “Tarian adalah platform yang penuh dengan kemungkinan.”
Mereka telah berkembang menjadi label tari terbesar di Korea Selatan.
Dengan fokus pada pelatihan tari, konten media, koreografi, serta memimpin penetapan standar dan sistem dalam industri tari dalam negeri melalui platform komunitas tari dan bisnis hak cipta tari sehingga berkontribusi terhadap pengembangan ekosistem tari.
Street Woman Fighter 2 tayang di Viu.***
Simak breaking news dan berita pilihan Konteks langsung dari ponselmu. Konteks.co.id WhatsApp Channel
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di:
"Google News"