KONTEKS.CO.ID – Air mineral kemasan Le Minerale menjadi favorit konsumen selama bulan suci Ramadhan 2024. Hal itu berdasarkan hasil survei terbaru dari platform kelola data daring, Goodstats.
Data menunjukkan bahwa Le Minerale dipilih sebagai brand air mineral paling diminati oleh masyarakat Indonesia saat berbuka puasa.
Menurut Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations dan Digital Le Minerale, survei tersebut membuktikan kepercayaan masyarakat pada Le Minerale.
Dengan persentase 46,5%, Le Minerale berhasil mengungguli sejumlah brand air mineral lainnya, termasuk Aqua yang berada di posisi kedua dengan persentase 30,9%.
“Sebelumnya, dalam survei serupa pada Ramadhan 2023, Le Minerale berada di urutan kedua di bawah Aqua,” ujar Yuna Eka Kristina yang dikutip pada Rabu, 1 Mei 2024.
Namun, pada Ramadhan 2024, Le Minerale berhasil meraih posisi teratas sebagai brand air mineral favorit, menunjukkan peningkatan popularitasnya di kalangan konsumen.
Selain itu, survei GoodStats juga mengungkap pola konsumsi masyarakat selama Ramadhan 2024. Mayoritas responden memilih untuk berbuka puasa di rumah dengan menu utama berupa nasi dan lauk.
Dana ekstra juga disiapkan oleh sebagian besar responden untuk kegiatan buka bersama dan berinfaq/bersedekah.
Satu aspek menarik dari survei ini adalah preferensi masyarakat dalam hal lokasi berbuka puasa. Meskipun banyak pilihan tempat, sebagian besar masyarakat lebih memilih untuk berbuka puasa di rumah. Namun, ada juga yang memilih restoran indoor dan outdoor sebagai alternatif.
Dengan hasil survei yang mencerminkan nilai-nilai solidaritas dan kepedulian sosial, Ramadhan 2024 menjadi momen yang berkesan bagi masyarakat Indonesia, yang juga semakin mencintai dan memilih Le Minerale sebagai air mineral favorit mereka.***
Simak breaking news dan berita pilihan Konteks langsung dari ponselmu. Konteks.co.id WhatsApp Channel
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di:
"Google News"