KONTEKS.CO.ID – Industri kreatif Indonesia. Indosat Ooredoo Hutchison berkolaborasi dengan Noice mendorong pertumbuhan industri kreatif yang lebih luas di Tanah Air.
Keduanya akan menggabungkan keahlian masing-masing dalam meningkatkan pengalaman digital. Sekaligus mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia yang menghidupkan indusri kreatif Indonesia.
“Indosat terinspirasi oleh filosofi gotong royong untuk mencapai tujuan kami yang lebih besar, memberdayakan Indonesia. Kali ini, bersama Noice, kami ingin berkolaborasi untuk mencapai tujuan tersebut dengan mendorong pertumbuhan industri kreatif,” kata Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, Senin 7 Agustus 2023.
Dia menambahkan, layanan Indosat yang tersebar di seluruh Indonesia akan memaksimalkan konten Noice agar terekspos lebih luas lagi. Ini membuka peluang tanpa batas.
Chief Business Officer, Noice, Niken Sasmaya, mengatakan, saat ini platform konten audio telah menjadi medium baru bagi masyarakat dalam mendapatkan akses hiburan maupun informasi.
Hal ini sejalan dengan pertumbuhan jumlah pengguna smartphone yang kian meningkat sebagai gaya hidup digital masyarakat di berbagai daerah.
“Bersama Indosat, Noice ingin terus mendorong berkembangnya konten positif di kalangan generasi muda, sekaligus memperluas ekosistem konten audio dalam industri kreatif di Indonesia,” harapnya.
Kolaborasi Indosat dengan Noice hadir dalam berbagai program. Misalnya, Collabonation Podcast dan program THIS (The Indosat Show) di aplikasi Noice.
Program THIS merupakan program live talk show bersama bintang tamu setiap hari Sabtu di Indosat Marvelous Xperience Center.
Di sisi lain, para pelanggan Indosat juga kini bisa menikmati beragam konten podcast unggulan dari Noice di aplikasi myIM3 dan bima+.
Pelanggan dari IM3 dan Tri tersebut juga akan mendapatkan manfaat dari kolaborasi ini berupa akses khusus ke acara-acara bersama seperti workshop, konser, dan kegiatan seru lainnya. ***
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di:
"Google News"