KONTEKS.CO.ID – Indosat MX Center baru saja dikenalkan oleh Indosat Ooredoo Hutchison dengan semangat gotong royong demi Indonesia.
Dengan nama panjang Indosat Marvelous Xperience (MX) Center, sarana baru ini IOH itu menampilkan teknologi mutakhir untuk produk, layanan, dan solusi terbaru dari Indosat bersama mitra strategis globalnya.
Kerja sama dengan pihak lain ini yang membuat Indosat MX Center disebut memiliki semangat gotong royong.
“2.000 SDM kami memang bukan untuk itu, jadi memang dibutuhkan gotong royong untuk memberikan layanan kepada pelanggan yang semakin luas,” kata Muhammad Buldansyah, Director & Chief Business Officer, saat konferensi pers Indosat MX Center di Jakarta, Selasa 18 Juli 2023.
Lebih lanjut dikatakan, layanan ini akan memberikan pengalaman digital kelas dunia kepada masyarakat, baik untuk segmen ritel maupun korporasi.
“Tempat ini adalah simbol komitmen kami terhadap kemajuan teknologi Indonesia. Bersama dengan pelanggan dan mitra, kami akan memanfaatkan teknologi terbaru, seperti 5G, AI, IoT, dan banyak lagi, untuk mendorong transformasi industri Indonesia,” papar President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha.
“Ini adalah pusat kolaborasi dan inovasi, memberdayakan individu dan bisnis,” tambahnya.
Lebih Rinci tentang Indosat MX Center
Indosat MX Center menghadirkan sejumlah pameran yang dikembangkan dalam kemitraan dengan perusahaan teknologi terkemuka dunia seperti Google, Meta, Nokia, Ericsson, Huawei, ZTE dan Cisco.
Pameran ini akan membantu mendefinisikan kembali masa depan inovasi perusahaan dengan pengalaman unik dan mendalam yang akan menginspirasi pengunjung.
Pengunjung akan melihat masa depan industri karena Indosat MX Center menampilkan pilihan inovasi perusahaan mutakhir.
Mereka akan mendapatkan wawasan berharga tentang potensi transformatif yang organisasi mereka miliki dengan merasakan langsung kemajuan terbaru dalam teknologi disruptif.
Untuk memberikan pengalaman yang dipersonalisasi dan disesuaikan untuk setiap pengunjung, maka kelompok pengunjung maksimal 15 orang.
Mereka akan mendapatkan suasana yang akrab untuk terlibat langsung dengan para ahli, mengajukan pertanyaan, dan mengeksplorasi solusi yang secara khusus selaras dengan tujuan bisnis mereka.
Sementara itu, Chirag Sukhadia, Chief Enterprise Data Analytics Officer IOH, mengatakan, layanan ini menargetkan 60 juta UMKM dan korporasi.
“Diharapkan kehadiran mereka (perwakilan) sehingga pulang memberikan wawasan kepada kelompoknya tentang gambaran peluang memanfaatkan digitalisasi untuk usahanya,” harap Chirag Sukhadia.
Tertarik untuk berkunjung? Informasi lengkap bisa dilihat di laman mxcenter.ioh.co.id. ***
Simak breaking news dan berita pilihan Konteks langsung dari ponselmu. Konteks.co.id WhatsApp Channel
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di:
"Google News"